Heboh Hacker Bjorka, Unggahan Shyalimar Curi Perhatian Netizen

Redaksi | 15 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shyalimar Malik mengunggah video seseorang menggunakan sarung tangan hitam bermotif tengkorak, sedang mengetik sebuah pesan di laptopnya. 

Unggahan tersebut seakan mengikuti jejak pekerjaan hacker Bjorka, dimana kerap mengirimkan pesan sesuatu tanpa menampilkan identitasnya. Terdengar suara ucapan mesin berisi tentang keadilan seseorang yang sedang menjalani proses hukum. 

"From BJK (Bojoku)," tulis Shyalimar Malik di kolom keterangan. 

Tentu saja, unggahan wanita berusia 30 tahun itu mengejutkan publik, yang tengah menyorot kehadiran hacker Bjorka di Indonesia.  Ketika dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Cima itu mengakui unggahan tersebut hanyalah ekspresinya saja yang penasaran dengan kasus besar yang terjadi di Indonesia. 

"Sebenarnya candaan aja sih itu, mengirimkan pesan ke bojoku (pasangan)," kata Shyalimar Malik. "Tapi sekaligus juga ingatkan soal keadilan masyarakat yang harus diperhatikan oleh semua pihak," tambahnya. 

Menurut kekasih Eric Syafutra itu, Pemerintah sedang pusing mensejahterakan masyarakat Indonesia, tapi warganya malah memusingkan hacker Bjorka. "Kan banyak yang sedang diproses hukum tapi tidak mendapat keadilan, coba kita lebih peduli akan hal ini," ucapnya. 

Oleh karena itu, Shyalimar Malik berusaha memberikan pesan yang lucu ke masyarakat dengan mengunggah video aktivitas hacker namun diselipkan mengirimkan pesan kepada kekasih. "Semoga bisa mudah dipahaminya, intinya masyarakat kecil juga perlu mendapat keadilan," ujar Shyalimar Malik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait