Kepribadian Fadly Padi Bikin Pengusaha Rasli Syahrir Kagum

Redaksi | 17 September 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andi Fadly Arifuddin Mattotorang alias Fadly Padi tampil di Rass Steak House yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (16/9). Fadly sukses membawa pengunjung larut dalam lagu-lagu andalannya.

Rasli Syahrir selaku pemilik restoran punya alasan tersendiri mengapa dirinya mengundang Fadly Padi buat perform di Rass Steak House. 

“Dalam acara event di restoran Rass Steak House, kami setiap weekend ada live music,” kata Rasli. “Kenapa Fadly? Karena Daenk Fadly the legend. Saya sudah suka dan mendengarkan lagu-lagunya dari masa-masa sekolah SMP,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Rasli Syahrir sempat berbincang-bincang dengan Fadly Padi. Rasli terkesan dengan kepribadian Fadly yang sangat ramah. “Ramah orangnya. Sempat kaget kalau dia menjadikan saya inspirasinya,” ujarnya.

Selain Fadly Padi, Rasli Syahrir ke depannya juga akan mengundang musisi lainnya. Sebut saja ada Pasha Ungu yang dipastikan tampil pada 30 September mendatang. “Nanti juga akan ada Pasha Ungu. Live music ini memang diadakan untuk menghibur pengunjung,” tuturnya.

Selebihnya, pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini membahas soal restoran steak miliknya tersebut. “Yang membedakan Rass Steak House dengan restoran ini dari segi rasa, pelayanan dan live music. Cukup jarang restoran steak mengadakan live musik,” jelas Rasli Syahrir. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait