Brisia Jodie Pernah Putuskan Mantan Pacar Tajir Melintir Usai Disuruh Berhenti Nyanyi

Redaksi | 20 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie mengaku pernah punya pacar anak orang kaya asal Banjarmasin. Namun, ia tak bisa melanjutkan hubungan tersebut karena tidak diberi kebebasan.

Hal tersebut diungkap Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media belum lama ini. Jodie mengaku mantan pacarnya itu anak kesayangan dari pengusaha tajir melintir.

"Jadi kemarin pernah pacaran sama yang bukan artis. Dia ini super duper kaya banget deh," ungkap Brisia Jodie.

Perkenalannya dengan mantan kekasihnya itu juga cukup unik lantaran ayahnya menyogok Rp 10 juta untuk meminta nomor telepon kepada ibunda Jodie.


 
"Perkenalan aku sama dia ini waktu aku sama orang tua aku ke salah satu club di Bali pas malam tahun baru," ungkap Brisia Jodie.

"Oh kamu ke kelab sama mama papa ya?" tanya Melaney Ricardo host dari TS Media.

"Iya aku kalau ke kelab sama orang tua aku memang," jawab Brisia Jodie.

"Jadi waktu itu pas masuk ke kelab dia (mantan kekasih) sama papanya kan, nah di papanya ini nyamperin mama aku dan bilang minta nomor telepon aku buat anaknya katanya," beber Brisia Jodie.

Tidak berapa lama orang tua dari kekasih Brisia Jodie tersebut mengeluarkan segepok uang. Uang tersebut berjumlah Rp 10 juta.

"Terus tiba-tiba dia ngeluarin uang gepokan itu sekitar Rp 10 juta untuk nomor telepon aku. Terus mamaku kayak eh Jod ini ada yang minta nomor telepon kamu nih," terang Brisia Jodie.

"Kayak ya sudah Rp 10 juta kan lumayan buat tiket atau buat close bill di sana, awalnya mama sih nolak ya nggak langsung diterima gitu saja memang," canda Brisia Jodie.

Setelah suses mendapatkan nomor telepon Brisia Jodie, mereka kemudian menjalin komunikasi hingga berpacaran.

"Jadi waktu itu kita beneran pacaran akhirnya sama anaknya ini. Tapi kita LDR soalnya dia di Banjarmasin kan anaknya itu cupu lucu gitu tapi," kata Brisia Jodie.

Seperti hubungan layaknya anak muda pacaran, mereka menjalin asmara dan bertemu sesekali untuk makan malam.

Sayangnya, setelah berjalan beberapa waktu, Brisia Jodie merasa hubungannya tidak bisa dilanjutkan. Ia mulai metasa terkekang lantaran kekasihnya kala itu membatasi dirinya untuk berkarier di industri musik.

"Jadi dia bilang kayak 'sayang aku nggak mau kamu nyanyi lagi, kamu pakai saja nih kartu kredit aku mau beli apaan saja terserah kamu deh' gitu dia bilang," lanjut Brisia Jodie.

"Aku nggak mau dong, aku sudah saja selesai putus akhirnya kita," pungkas Brisia Jodie.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait