Momen Haru Maudy Ayunda Usai Bawakan Lagu Elvis Presley di Pernikahan Sang Adik

Indra Kurniawan | 20 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda tengah diliputi kebahagiaan. Minggu (18/9), adik Maudy, Amanda Khairunnisa, resmi menikah dengan bule ganteng berdarah Inggris, Tavan Dutton, yang merupakan reporter di Metro TV.

Pernikahan Amanda dihelat di Hotel Four Season Jakarta. Acara tersebut digelar super khidmat dan intim dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat.

Melalui akun Instagramnya, Senin (19/9) malam, Maudy mengaku tak percaya adiknya sudah dewasa dan menikah. Sebagai kakak, ia merasa paling beruntung bisa menghabiskan waktu bersamanya.

"Melihatnya berkembang dan akhirnya menemukan cinta pada @tavankkd, dan bernyanyi saat kamu berjalan menuju ke arahnya (Tavan). Selamat cintaku," tulis Maudy.

Ya, Maudy memberikan persembahan khusus untuk Amanda. Istri pengusaha Jesse Choi menyumbangkan beberapa lagu di pernikahan Amanda. Salah satunya lagu "Can't Help Falling in Love" yang dipopulerkan oleh Elvis Presley.

Momen haru tak terelakkan usai Maudy bernyanyi "Can't Help Falling in Love". Amanda tak kuasa membendung air mata. Melihat adiknya sedih, Maudy turun dari panggung menghampiri dan kemudian memeluk Amanda.

Melalui unggahan Maudy, Tavan memberikan balasan di kolom komentar. "Terima kasih padamu dan @jessechoi_ yang sudah membantu mewujudkan hari istimewa kita menjadi semakin spesial."

Maudy sendiri menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Aktris 27 tahun itu dipinang Oppa Korea dengan mahar 22.522 dolar AS atau setara 337 juta rupiah. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait