Adam Suseno Dibanding-Bandingkan dengan Adam Levine, Ini Reaksi Inul Daratista

Ari Kurniawan | 21 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip perselingkuhan Adam Levine ikut menyeret nama Adam Suseno. Suami pedangdut Inul Daratista itu ramai dibanding-bandingkan dengan Adam Levine oleh netizen.

Inul Daratista pun pada akhirnya ikut bereaksi. Inul menegaskan dirinya lebih memilih Adam Suseno yang biasa disapa Mas Adam ketimbang Adam Levine.

"Ya mending Adam nya Inul lah Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?" cuit Inul Daratista memperlihatkan video bersama sang suami.

Beberapa waktu belakangan Inul Daratista rajin mengunggah video TikTok bersama Adam Suseno. Mas Adam tampak pasrah saja menuruti arahan sang istri. Termasuk saat diminta joget bak anak kecil menggunakan lagu viral yang dibawakan oleh Quinn Salman berjudul "Tiba-tiba".

Inul Daratista dan Adam Suseno memang dikenal sebagai pasangan serasi. Selalu terlihat harmonis, keduanya jauh dari gosip miring.

Keharmonisan Inul Daratista dan Adam Suseno semakin terlihat ketika keduanya tampil di program televisi yang sama, "Rumah Idaman" ANTV. Di program itu, lagi-lagi, Adam tampil sebagai sosok suami yang "nerimo". Adam rela ketika diminta untuk mengenakan kostum-kostum jenaka dan jadi bagan gurauan host yang lain.

Di hari ulang tahun ke-43 yang jatuh 21 Januari 2022, Inul Daratista menyebut permintaan khusus kepada Adam Suseno. Bukan barang mewah, Inul hanya meminta Adam jadi suami setia untuknya.

"Aku juga paling dapat kado-kado aja dapat banyak, tapi kado spesial dari suami itu nggak ada. Mas Adam juga aku bilang, 'Nggak usah kasih kado yang penting kamu setia, kamu sayang sama aku, sama Ivan,'" ucap Inul Daratista.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait