Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora, Kakak Kandung Minta Publik Tidak Menggiring Opini

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal KDRT menyita perhatian publik. Pasangan yang baru setahun menikah itu pun sedang bermasalah dan rumah tangganya terancam berakhir.

Hingga saat ini kabar soal kasus KDRT baru diungkap oleh pihak Lesti melalui kuasa hukumnya. Sedangkan Rizky Billar belum memberikan pernyataan terkait laporan Lesti.

Namun, Yudie Revan kakak kandung Billar memberikan tanggapan soal kasus yang tengah dialami adiknya itu. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," ungkap Yudie Revan, kakak Rizky Billar dalam video yang diunggah ke media sosial.

Yudie menyatakan tidak mewakili keluarga besar atau Billar secara pribadi. Ia merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan wewenangnya.

Meski demikian, Yudie Revan meminta berita soal Lesti dan Billar tidak dilebih-lebihkan. Yudie memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan KDRT. Dalam kronologi yang tertulis pemeriksaan polisi tindak KDRT diduga terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait