Sindiran Jleb Deddy Corbuzier pada Baim Wong, Nikita Mirzani: Itulah Hidup Apa-apa Demi Konten!

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait konten prank KDRT di kanal YouTube Baim Paula.

Dalam video berjudul "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown" yang beredar di media sosial, Paula tampak mendatangi kantor polisi. Kedatangannya untuk melaporkan tindak KDRT yang dialaminya.

Aksi prank Baim Paula menuai protes dan sindiran dari netizen, tidak terkecuali Deddy Corbuzier. Melalui Instagram, Minggu (2/10), Deddy menyindir Baim Paula untuk terus melanjutkan aksinya dengan melakukan prank ke TNI.

"Maaf bro, loe chuax! Polisi loe prank!?! KDRT!?? Besok ke TNI sama gue yuk! Ini yang bikin polisi dikecilkan!! KDRT Jadi konten," sindir Deddy. "This is out of limit, i'm sorry, not funny and ini jelas merendahkan polisi-nya dan KDRT."

Deddy Corbuzier tidak menegur langsung Baim Wong secara personal. Bagi suami dari Sabrina apa yang dilakukan Baim bukan urusan personal.

"Are you out of your mind?! Yes i didn't chat u personally coz this isn't personal. Why to the limit," kata Deddy.

Teguran keras Deddy mendapat dukungan dari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka menilai apa yang dilakukan Baim Paula sudah kelewatan. Mentang-mentang isu KDRT sedang mencuat, dibikin konten prank dengan judul KDRT.

"Kenapa sih? Ini namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian," komentar Celine Evangelista. "Lebih sakit sih baim sama bininya daripada gue sih Om botak jujurly loh. Itulah hidup kalau apa2 demi konten. Kacauuuuuu," sindir Nikita Mirzani.

Terpantau dari kanal YouTube Baim Paula, video tersebut sepertinya sudah di-takedown usai menuai kontroversi. Belum ada penjelasan baik dari Baim dan Paula mengenai video tersebut. (Ind)

https://www.instagram.com/reel/CjMwyfDrLMB/?igshid=NmY1MzVkODY=

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait