Syok dengar Lesti Kejora jadi Korban KDRT, Hetty Koes Endang Bersyukur Tidak Kenal Rizky Billar

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hetty Koes Endang menjadi salah satu saksi perjalanan karier Lesti Kejora yang kemudian hubungan mereka menjadi dekat. Ia mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar penyanyi jebolan DAcademy itu menjadi korban KDRT dari suami, Rizky Billar.

Penyanyi senior yang akrab dipanggil Bunda itu tak menyangka Billar tega melakukan kekerasan terhadap wanita apalagi istrinya sendiri. Hetty Koes Endang mengaku beruntung tidak mengenal apalagi bertemu dengan Billar.

"Alhamdulillah nggak sempat ketemu dan (kenal) dengan Billar," ungkap Hetty Koes Endang usai mengisi acara di Studio 41, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/10). 

Saat ditanya soal curahan hati Lesti, Hetty Koes Endang menceritakan keluhan yang disampaikan Lesti lebih ke pekerjaan. Hetty pun memberi dukungan penuh terhadao Lesti.

"Ya kalau curhat mah curhat biasa ya selama dulu waktu penjurian curhat masalah nyanyi saja sih, kalau yang ini memberikan dukungan dan doa saja untuk dede," terang Hetty Koes Endang. 

Hetty Koes Endang menegaskan meski sempat hadir di acara siraman Lesti, ia tidak bertemu dengan Billar.

"Iya alhamdulillah nggak (sempat ketemu), bunda kan datang waktu siraman tapi nggak (ketemu itu)" terang Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang mengatakan sedang berada di Malaysia saat mendengar kabar mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga dari Rizky Billar. 

"Iya itu lagi di Malaysia kan makanya nggak tahu itu sebenarnya gimana. Tapi ya pas pulang langsung tanya dia bilang 'bubun (panggilan Lesti Kejora ke Hetty Koes Endang) doain ya," pungkas Hetty Koes Endang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait