Nindy Ayunda Rela Puasa Belanja Demi Bisa Perawatan Kecantikan

Redaksi | 19 Oktober 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Nindy Ayunda juga sangat memperhatikan penampilan. Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu rela merogoh kocek dalam-alam untuk bisa menjalani perawatan kecantikan.

Meski pemakaian skincare dilakukan secara rutin, nyatanya masalah wajah serigkali tak bisa dihindari. Apalagi masalah kerutan hingga bekas jerawat. Tentu membutuhkan perawatan kecantikan di klinik yang dapat menyasar langsung ke sel kulit yang ditargetkan.

Dalam hal ini, Maudy Ayunda menjajal tekhnologi terbaru dengan nama Morpheus 8, yang merupakan alat canggih di dunia kecantikan yang sudah banyak dipakai oleh artis luar negeri, seperti kim Kardashian, Kourtney, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, Jessica Simpson dan banyak lagi.

"Aku baru selesai treatment Morpheus 8. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda, di Klinik Youthology, belum lama ini. "Ini bagus banget ya, nggak sakit, masih bisa ditahan lah. Tapi pas lihat hasilnya langsung lifting, kinclong banget, trus pori-porinya juga mengecil, lemaknya hilang, jadi bener-bener keliatan langsung hasilnya setelah pengerjaan," sambung Nindy.

Nindy mengatakan dirinya rela puasa belanja, demi bisa menjajal Morpheus 8 dan Mochi Level Up yang harganya hampir mencapai 100 juta rupiah. "Wajar sih. Maksudnya, kita kan perawatan untuk diri kita sendiri dan hasilnya juga kelihatan dan kita bisa langsung seneng. Ya paling misalnya kaya, nggak belanja dulu deh, ditabung dulu duitnya buat perawatan. Kalau perawatan itu kan long term," katanya lagi.

Di tempat yang sama, dokter kecantikan yang juga salah satu owner Youthology Clinic, dr. Tan Yuanita menjelaskan mengapa Morpheus 8 menjadi begitu tren di Hollywood sana. Morpheus 8 ini merupakan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit," jelas dr. Tan Yuanita.

Dokter Tan Yuanita kemudian menjelaskan lebih detail seputar manfaat yang bisa didapatkan dengan treatment Morpehus 8 di Youthology Clinic. "Dengan fitur yang sedemikian canggihnya, Morpehus 8 terbukti efektif untuk mengencangkan kulit, peremajaan kulit, mengurangi kerut & keriput, memudarkan scar jerawat, meningkatkan kolagen & elastisitas kulit, serta memperindah contour wajah. Jadi hasilnya maksimal namun downtime-nya minimal," kata dr. Tan Yuanita.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait