Robby Shine dan Natasya Ngotot Ingin Penjarakan Billy Syahputra

Redaksi | 19 Oktober 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Shine dan istri, Natasya Shine masih ngotot ingin penjarakan Billy Syahputra. Senin (17/10) kemarin mereka didampingi kuasa hukum datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberi keterangan serta bukti tambahan.

Hal tersebut terkait laporannya, soal kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Billy Syahputra terhadap Natasya Shine.

"Kami dapat undangan dari Polres Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan, kesaksian, dan memberikan barang bukti rekaman perkataan beliau kepada istri saya," kata Robby Shine di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bukti tambahan yang diserahkan berupa video rekaman permintaan maaf dari pihak Trans TV atas dugaan penghinaan oleh Billy Syahputra terhadap Natasya Shine.

"Ada juga rekaman permintaan dari pihak Trans TV yang meminta maaf kepada kita," kata Robby Shine.

Mereka didampingi oleh paman sekaligus kuasa hukum mereka, John Siregar dalam rangka pemeriksaan lanjutan ini.

Soal bukti-bukti, pihak Robby Shine belum akan mengungkapkannya ke media. Bukti-bukti tersebut akan terlebih dahulu diserahkan kepada penyidik.

"Nanti semua bukti-bukti, mohon maaf, belum bisa kita kasih ke media karena memang kita kasih saja ke penyidik," pungkas John Siregar.

Sekadar informasi, Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022) atas dugaan penghinaan. Laporan Robby Shine telah terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ.

Billy Syahputra belum memberikan pernyataan resmi soal lapiran tersebut. Namu. Dalam channel YouTube Ayu Ting Ting, Billy membantah melakukan pelecehan terhadap Natasya Shine.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait