Terjun ke Politik, Jhessica Vee Dapat Dukungan Penuh Eko Patrio

Redaksi | 28 Oktober 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya sebagai pemain sinetron dan pebisnis, Jhessica Vee memberanikan diri untuk terjun ke kancah politik. Kini Jhessica aktif di organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Tidak main-main, Jhessica dipercaya duduk di kursi Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta periode 2022-2025. Ia ditunjuk langsung oleh Eko Hendro Purnomo atau dikenal sebagai Eko Patrio selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta. 

"Saya nggak nyangka akan ditunjuk langsung sebagai Wakil Ketua oleh mas Eko," ucap Jhessica Vee saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (27/10). "Yang jelas aku happy bercampur ada rasa deg-degan karena punya tanggung jawab baru yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik," lanjutnya.

Di balik jabatannya ini, Jhessica juga punya visi penting yang ia bawa terutama untuk perempuan Indonesia. Ia ingin perempuan di Indonesia juga punya keberanian dan power untuk menjadi pemimpin.

"Pastinya ingin membawa nama PUAN menjadi perempuan hebat mandiri sukses dan bisa menjadi contoh banyak perempuan lainnya. Bahwa kita perempuan juga bisa memimpin," terangnya.

Sibuk berorganisasi nyatanya tak menyurutkan semangat Jhessica untuk tetap berkarya di layar kaca. Ia akan terus berkarya dan juga menjalankan bisnisnya disela kesibukan berorganisasi bersama PUAN. 

"Pasti akan saya atur semua jadwalnya, syuting, bisnis, dan organisasi. Saya sangat mencontoh mas Eko Patrio. Beliau sangat sukses di dunia entertain dan juga di dunia poltik," katanya.

Jhessica pun mempunyai mimpi besar di dunia politik. Ia berharap suatu saat nanti bisa dapat kepercayaan untuk duduk di kursi DPR. RI Tujuan dan mimpinya mau duduk di kursi dewan untuk mewakili suara rakyat," harapnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait