Buka Lapangan Kerja, Bella Shofie Kembali Raih Penghargaan di Dunia Bisnis

Redaksi | 31 Oktober 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie kembali meraih penghargaan dalam dunia bisnis. Istri Daniel Rigan itu mendapatkan award "IFBC Business Opportunity Of The Year 2022" dengan produk terbarunya, Dabe Slim. 

Bukan hanya produk, dalam waktu dekat Bella Shofie akan membuka klinik pertamanya. Selain untuk bisnis pribadi, Bella juga membuka banyak lapangan pekerjaan lewat usahanya. 

"Alhamdulillah senang dan bangga banget punya usaha yang juga bisa bermaanfaat buat orang menjadi peluang usaha bagi banyak orang," ungkap Bella Shofie ketika ditemui belum lama ini.

Setelah sukses lewat bisnis Dabebeaute yang kini sudah punya 100 distributor, Bella membuka brand baru, yakni Dabeslim yang ditujukan untuk orang-orang yang susah diet. Lewat produknya ini, Bella ingin membantu agar para pejuang diet bisa tetap menurunkan badannya secara aman dan sehat.

"Banyak beredar di pasaran itu obat-obatan diet yang nggak sehat dan nggak BPOM, tetapi Bella sendiri sekarang dengan adanya Dabeslim jadi banyak yang kebantu, apalagi ibu-ibu yang kesulitan menurunkan berat badan terutama yang baru saja melahirkan," ungkapnya. 

Bella Shofie mengklaim, Dabeslim merupakan produk pelangsing yang aman tanpa ada efek samping. 

"Ini tuh kalau diminum nggak ada efek sampingnya seperti deg-degan di jantung, keringet dingin, sesek, jadi bisa tetap diet sehat sekaligus makan sehat juga, pola hidup sehat tapi tetap sehat ya," tutup Bella Shofie. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait