Tangis Jessica Iskandar Pecah di Pengadilan: Saya Capek

Redaksi | 3 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar ditemani suaminya, Vincent Verhaag, kembali mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11). Namun, lagi-lagi Jedar kembali harus menela kekecewaaan, karena pihak lawannya, Steffanus Budianto alias Steven, tidak hadir.

Proses mediasi pun gagal terlaksana dengan tidak hadirnya Steven. Padahal, Jessica Iskandar sudah jauh-jauh datang dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri sidang. 

"Ya nangis, kecewa. Saya capek hati pikiran, badan, waktu, biaya juga," ungkap Jessica Iskandar yang tak kuasa menahan air matanya. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku sudah lelah menjalani proses ini. Ia pun berharap bisa bertemu langsung dengan Steven untuk menyelesaikan masalah yang ada. 

"Hadir aja CSB, kan katanya dari pihak sebelah pengin hati ke hati. Yasudah, hati ke hati, jangan nggak hadir," kata Vincent Verhaag.

"Kita jangan ngomongin hukum, 'kan udah ada kuasa hukum'. Ini mau damai atau tidak?" lanjutnya. 

Sidang akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, masih dengan agenda mediasi. Jessica Iskandar berharap Steven hadir di pengadilan. Bukan hanya mengutus pengacara. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait