Cara Ampuh Kiky Saputri Hadapi Hujatan Fans Leslar, Banjir Pujian dari Teman Artis

Ari Kurniawan | 7 November 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beda dengan artis-artis yang lapor polisi saat diserang netizen, Kiky Saputri justru bagi-bagi duit. Ya, komika yang sedang laris di layar kaca itu justru memberi uang untuk fans Leslar yang menghujat dirinya.

"Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang," tulis Kiky Saputri, membalas pesan yang dikirim netizen di media sosial pribadinya.

Setelah diberi uang, netizen yang awalnya mencaci maki, berbalik memuji Kiky Saputri dan mengaku sebagai fans Kiky.

"Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya Kak Kiky. Aku tuh sebenarnya fans Ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya Kak Kiky," kata dia.

Cara elegan Kiky Saputri menuai banyak pujian dari rekan-rekan artis. Banyak yang tertarik untuk meniru apa yang dilakukan Kiky.

"Thank you Ka Kiky, boleh dicoba nih jurusnya," tulis Fuji An di kolom komentar unggahan Kiky Saputri.

"Dahsyat mulut netizen. Cara membalasnya lebih dahsyat," Anji ikut memuji.

"Patut di contoh nih bwt @kikysaputrii keyennnn kauuu," kata Pok Alpa.

Seperti diketahui, Kiky Saputri menuai banyak hujatan usai me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di panggung Indonesia Dangdut Awards 2022. Netizen yang mengatasnamakan fans Leslar balik menyerang Kiky dengan kata-kata kasar.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait