Olivia Jensen Perankan 2 Karakter di Film Multiverse: The 13th Step

Ari Kurniawan | 23 Mei 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Jensen kembali hadir lewat film terbarunya, Multiverse: The 13th Step. Oliv berpromosi, filmnya kali ini sangat layak untuk ditonton karena menyuguhkan warna yang baru di industri layar lebar di Indonesia. 

"Genrenya horor fantasi. Sepertinya bisa jadi alternatif yang sangat menarik. Film ini disebut horor, tapi sebetulnya sama sekali nggak ada cerita supranatural atau hantu," ungkat Olivia Jensen, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5) malam. 

Olivia Jensen menemukan tantangan besar dalam film produksi Amarta Pictures ini, karena harus memerankan dua karakter sekaligus, yakni sebagai Diana dan Nadia. Kelihaian Oliv dalam dunia seni peran benar-benar diuji. 

"Ini berbeda dari sebelumnya karena aku nggak jadi protagonis atau pemeran yang baik hati. Sebelumnyakan selalu jadi perempuan baik-baik, loveable. Di sini bisa dibilang lebih ke antagonis," Olivia Jensen menguraikan. 

Selain Olivia Jensen, film Multiverse: The 13th Step yang mulai tayang di bioskop pada 24 Mei 2017 juga dibintangi Ari Wibowo, Rendy Kjaernet, dan Olga Lydia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait