Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Berusaha Keras Memberikan Adik untuk Sienna

Yohanes Adi Pamungkas | 12 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Kasyafani dan Ines ingin segera memberikan adik untuk Sienna. Menurut Ben, Sienna sering bertanya, kapan dia bisa menimang seorang adik bayi. Kompak, Ben dan Ines menjelaskan kepada Sienna.

“Sienna sudah sering mengelus perut Ines. Katanya di dalam perut ada adik bayi. Tapi saya bilang kalau perut itu isinya makanan bukan adik bayi,” seloroh Ben.

Beberapa upaya dilakukan oleh Ben dan Ines untuk segera mendapatkan momongan, dari berkonsultasi dengan dokter hingga liburan berdua.

“Dokter bilang kondisi kesehatan saya dan Ines baik-baik saja. Sebentar lagi saya mau mengajak Ines liburan ke Bali. Saat kita pergi nanti Sienna bersama Chacha,” ungkap Ben.

Ben harus berbagi konsentrasi antara fokus menjalankan program anak dengan pekerjaan di dunia hiburan mengingat saat ini ia sedang membintangi acara varietas Penghuni Rumah Terakhir di GTV. Di situ, Ben bertindak sebagai Game Master.

“Tantangan terbesar bagi peserta harus tinggal di rumah tanpa memegang gawai, jadi enggak bisa bermain media sosial,” pungkas Ben. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait