Patrisha Pakusadewo, Putri Bungsu Tio Pakusadewo: Papa Sudah Tobat

Yohanes Adi Pamungkas | 24 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Tio Pakusadewo, Patrisha Pakusadewo (20) gembira melihat ayahnya bisa segera bangkit.

Terekam dalam memori Trisha, bagaimana ia mendampingi Tio  melalui sidang demi sidang kasus narkoba. Tanpa banyak bicara, di setiap sidang, Trisha selalu memegang erat tangan ayahnya sembari melantunkan doa. Sebuah dukungan yang sangat berarti bagi Tio. Badai telah berlalu, kini bapak dan anak ini memutuskan berkarya bersama. 

“Dengan menyibukkan diri dan berpikir positif mendatangkan kebaikan untuk papa,” terang Trisha, bungsu dari 2 bersaudara ini saat berbincang dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.  

“Papa sudah tobat dan menyesal telah melakukan kesalahan. Dengan membuat pementasan teater dia mau menunjukkan kepada banyak orang kalau dia sudah sembuh,” beber Trisha yang sehari-hari beraktivitas sebagai foto model. 

Menurut Trisha, setelah menjalani rehabilitasi ada beberapa perubahan yang terjadi pada ayahnya. “Sekarang dia lebih sering makan di luar rumah, lihat saja badannya menjadi gemuk. Papa juga lebih sabar dan mudah mengontrol emosi. Kalau dulu emosinya enggak stabil sering naik turun,” jawab Trisha senang.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait