Tampil Dengan Mahkota Bak Putri, Penampilan Kahiyang Ayu Bikin Pangling

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu belum lama ini menjadi model dalam acara makeup tutorial yang dijalani makeup artist Bennu Sorumba. Dalam kesempatan itu, Bennu memakaikan mahkota untuk melengkapi penampilan putri Presiden Joko Widodo itu.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Bennu Sorumba di Instagram pribadinya. Kahiyang Ayu terlihat begitu anggun dengan gaun berwarna krem yang dikenakannya lengkap dengan mahkota dikepalanya. Rambut Kahiyang Ayu pun disanggul dan diberi sentuhan ikal di beberapa bagian.

Mengiringi unggahannya, Bennu Sorumba mengungkapkan rasa terima kasihnya pada istri Bobby Nasution ini lantaran sudah bersedia menjadi modelnya.

"Terimakasih tak terhingga buat kesayangan @ayanggkahiyang uda mau bersedia membantu aku dengan iklas menjadi model workshop aku hari ini," tulis Bennu Sorumba dalam foto yang dibagikanya, Rabu (12/12).

Penampilan Kahiyang Ayu ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut Kahiyang mirip dengan seorang putri. Bahkan tak sedikit dari mereka yang nyaris tak mengenali Kahiyang Ayu.

"Sumpah ini mah mbak ayang beda banget princess inimahh," komentar netizen.

"Panglingggg... cantik banget.. jadi beda laf kak @bennusorumba @ayanggkahiyang," sambung netizen.

"Sumpaaahh tha besttt , gak engeh kalo ini mba kahiyaang," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait