Bintang Indonesia Paling Berkilau 2018: VANESHA PRESCILLA

Yuriantin | 25 Desember 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya butuh satu film untuk melambungkan nama Vanesha Prescilla (19). Perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990 membuat 6,3 juta lebih penonton baper.

Selang dua bulan, gadis yang akrab disapa Sasha ini kembali mendulang sukses lewat film keduanya, #TemanTapiMenikah (TTM).

Pro dan kontra mengiringi keterlibatan Sasha di TTM. Banyak yang tak terima Sasha dipasangkan dengan Adipati Dolken (27). Mereka menganggap Sasha hanya cocok dengan Iqbaal Ramadhan (18). Tak pelak, Sasha dihujani kritik sampai hujatan. Namun, cewek yang berulang tahun setiap 25 Oktober ini tak ambil pusing.

"Aku mikirnya karena mereka terlalu sayang saja sama Dilan Milea. Banyak juga yang sayang sama aku. Banyak juga yang mendukung aku, apa pun itu (perannya)," ucap Sasha. Dengan karakter Milea yang melekat padanya, Sasha santai saja.

"Orang memang tahu aku sebagai Milea, main film pertama juga jadi Milea. Ya aku fine saja kalau ada yang menganggap aku Milea. Cuma kalau main film yang lain, aku berusaha harus beda," imbuh Sasha.

Sasha yakin karakter Milea akan lepas dengan sendirinya ketika ia mendapatkan peran lain. Kini menyandang predikat aktris, Sasha merasa tak ada perubahan dalam dirinya.

"Enggak ada yang berubah tapi yang paling terasa jadi lebih banyak orang yang kenal aku," ungkapnya.

Makin dikenal. makin banyak pula tawaran kerja yang datang. Sambil menyiapkan Dilan 1991 rilis tahun depan, adik dari Sissy Prescillia dan Jevin Julian ini tengah memegang beberapa proyek iklan. Bagi Sasha, ia lebih suka fokus menyelesaikan satu proyek sebelum lanjut ke proyek berikutnya. Untuk tawaran film, ada satu genre yang diincar Sasha.

"Aku mau coba film musikal dan thriller, semoga ada kesempatan ya," pungkas dia.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait