Rizal Armada dan Monica Imas Menyelesaikan Pertengkaran Sebelum Tidur Malam 

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk urusan rumah, Rizal Armada dan istrinya, Monica Imas, kompak. Tapi tidak untuk urusan lain. Mereka kerap berbeda pendapat hingga menjurus pada pertengkaran.

Misalnya, Monica tidak suka dengan kebiasaan Rizal sepulang bekerja yang melepas baju dan asal meletakkan di salah satu sudut apartemen.

“Padahal apa susahnya dia ambil baju itu lalu diletakkan di dalam mesin cuci, enggak perlu jadi ramai (bertengkar),” cetus Monica. 

Pertengkaran tidak berlangsung lama. “Kami berusaha menyelesaikan hari itu juga. Sebelum tidur malam sudah selesai, jadi besok pagi sudah baikan,” jelas Rizal yang selalu meminta maaf terlebih dulu kepada Monic.

“Perempuan itu mau benar atau salah, selalu benar,” pungkas Rizal yang memuji rasa nasi goreng buatan istri.

Sifat mengalah Rizal sudah diketahui Monica sejak pacaran. “Dari zaman pacaran sampai menikah kami berdua menjadi orang yang apa adanya. Kami sudah tahu kekurangan dan kelebihan pasangan jadi enggak ada yang ditutupi satu sama lain. Yang baru saya tahu Rizal itu tidurnya mendengkur,” beri tahu Monica sambil tertawa. “Bagaimana enggak mendengkur, saya kerja dari pagi sampai pagi lagi,” Rizal membela diri.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait