Selamat, Nina Zatulini Dikaruniai Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 28 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Zatulini tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada Minggu (27/1) kemarin, sekitar pukul 11.20 WIB, Nina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Berita bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah wanita berusia 27 tahun itu di akun Instagramnya. Di postingannya, Nina Zatulini tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit sembari menggendong putrinya.

Di samping Nina, terlihat sang suami, Chandra Tauphan Ansar yang setiap menemaninya. Lewat keterangan fotonya, Nina Zatulini mengungkap nama sang buah hati yang dilahirkannya secara normal itu.

"Alhamdulillah ya Allah. Telah lahir anak kedua kami, putri pertama kami dengan normal. Khanza iNara Chandra. Hari ini, Minggu 27 Januari 2019 pada pukul 11.20 wib," tulis Nina Zatulini di unggahannya, Minggu (27/1).

Sama seperti orang tua lainnya, Nina Zatulini juga menitipkan pesan untuk para kerabat, rekan dan semua pengikutnya di Instagram untuk mendoakan anak keduanya itu.

"Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin Amin ya Robbal’Alamin," tutup Nina Zatulini.

Sejumlah rekan artis pun lantas membanjiri kolom komentar unggahan Nina Zatulini ini dengan ucapan selamat sekaligus doa.

"Congrats @ninazatulini22 sehat ibu dan bayi," komentar Luna Maya. "Alhamdulillah selamat @ninazatulini22," sambung Cut Meyriska. "Congratulations nina! Sehat dan bahagia selalu ya bersama keluarga," timpal Naysilla Mirdad.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sebelumnya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kenzie Naratama Chandra.

(dika/ gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait