Soal Kecocokan Kevin Aprilio - Vicy Melanie, Widy Vierratale Singgung Soal Zodiak

Altov Johar | 29 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widy Vierratale menilai Vicy Melanie sangat cocok menjadi pendamping hidup Kevin Aprillio. Di mata Widi, sosok Vicy yang dewasa dan keibuan dianggap dapat mengurus Kevin. Ditambah lagi Vicy berzodiak Taurus.

Widy Vierratale mengatakan, selama ini Kevin Aprillio dikelilingi wanita berzodiak Taurus. Semisal dirinya dan ibunda Kevin, Memes, yang juga memiliki zodiak dengan simbol banteng itu.

"Vicy cocok banget sih sama Kevin. Jadi Kevin ini dari dulu selalu dikelilingi sama cewek berzodiak Taurus, aku mamanya sekarang Vicy," kata Widy Vierratale di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

"Jadi Kevin sebenarnya udah kebal oleh aku, karena aku Taurus jadi dia cocok sama Vicy. Dan yang cocok sama Kevin memang yang kayak Vicy yang ngurusin, ngingetin, Vicy cocok banget, dewasa juga," lanjutnya.

Dilanjutkan Widy, selama ini Kevin juga kerap curhat mengenai wanita kepadanya. Baginya, Kevin memang terlalu dingin terhadap wanita karena lebih sering memikirkan tentang mobil sportnya.

"Soalnya dia mikirnya Ferrari terus ya, hal-hal ke cewek, urusan detail gitu, biasanya aku yang sering nasihatin mereka. Aku ada sisi keibuannya lah," kata Widy.

Widy mengaku ingin menikmati pernikahan Kevin Aprillio dan Vicy Melanie tanpa harus bekerja. Namun lain hal jika Kevin mau membayarnya mahal untuk tampil di hari pernikahan nanti.

"Gue ingin menikmati aja gitu, enggak mau kerja. Cuma terserah kalau Kevin mau kasih bayaran yang tinggi gue nyanyi deh," seloroh Widy Vierratale.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait