5 Fakta tentang Brie Larson, Pemeran Carol Danver alias Captain Marvel

Wayan Diananto | 10 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Captain Marvel sedang merajai jaringan bioskop di Tanah Air. Karakter cewek jagoan dengan kekuatan super di tangannya ini dimainkan oleh Brie Larson. Brie Larson sendiri adalah aktris kelahiran 1 Oktober 1989. Ia melakukan debut akting dengan membintangi serial televisi The Tonight Show With Jay Leno pada tahun 1998.

Wajah Brie Larson semakin familier setelah menbintangi sejumlah film sukses di antaranya 13 Going 30, 21 Jump Street, dan puncaknya tampil di film Room. Lewat Room, Brie Larson memenangkan Piala Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik. Ingin mengenal Brie Larson lebih dekat? Kami tampilkan 5 fakta menarik seputar Brie Larson yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Selain berakting, ternyata Brie Larson adalah penyanyi profesional. Tahun 2005, ia melakukan tur bersama Jesse McCartney. Ia bahkan menyanyikan lagu berjudul "Coming Around" untuk film Hoot (2006). 
  2. Penampilan pertama Brie Larson adalah di sebuah sketsa di program The Tonight Show with Jay Leno. Setelah itu ia diaudisi untuk serial TV Schimmel (2000). Sayang serial tersebut akhirnya dibatalkan oleh Fox setelah produksinya tertunda selama 6 bulan.
  3. Brie Larson ternyata sedang menjalin hubungan serius dengan vokalis grup musik Phantom Planet, Alex Greenwald, yang sudah berjalan sejak 2013. Alex melamarnya tak lama setelah Brie memenangkan Piala Oscar lewat film Room.
  4. Brie Larson sangat menggemari gim Super Mario Bros dan seri gim Metroid. Bahkan ia pernah menyatakan ketertarikannya untuk memerankan karkater Samus Aran dari gim tersebut jika suatu saat akan diangkat ke layar lebar.
  5. Bersahabat dekat sekali dengan Shailene Woodley sejak syuting film The Spectacular Now. Selain itu ia juga dikenal dekat dengan Jennifer Lawrence, Emma Stone, dan Amy Schumer.
Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait