Andmesh Kamaleng Akan Ajak Kakak dan Adik Tinggal di Jakarta

Yohanes Adi Pamungkas | 5 April 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun 2018 menjadi momen tidak terlupakan bagi penyanyi Andmesh Kamaleng. Beberapa hari menjelang Natal Andmesh Kamaleng memutuskan pulang ke kampung halamannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk menemani sang ibu, Benadeta Eka Kamaleng yang dirawat di rumah sakit karena sakit paru-paru.

"Saya menjaga mama, tidur di rumah sakit, pokoknya semua aktivitas saya lakukan di rumah sakit sampai akhirnya mama meninggal satu hari setelah Natal," kenang Andmesh Kamaleng dengan wajah sedih.

Setelah sang ibu pergi Andmesh Kamaleng tidak lagi memiliki orang tua karena ayahnya, Yes Kamaleng lebih dulu meninggal pada tahun 2016. Setelah kedua orang tua meninggal Andmesh Kamaleng berencana mengajak kakak, Dimersina Kamaleng dan adiknya, Efriyani Kamaleng pindah dari Kupang menuju Jakarta untuk tinggal bersamanya.

"Dulu sebenarnya mau mengajak mama juga ke Jakarta tapi dia tidak mau pindah sampai meninggal di sana," cerita pelantun lagu Cinta Luar Biasa. Kemungkinan pada pertengahan tahun 2019 nanti kakak dan adik Andmesh Kamaleng akan pindah ke Jakarta. "Kakak menunggu wisuda dulu, kalau adik masih sekolah jadi menunggu kenaikan kelas," kata Andmesh Kamaleng.

Saat ini memang Andmesh Kamaleng masih tinggal di rumah kerabatnya di Jakarta. Sebelum kakak dan adiknya ke Jakarta, dia berharap sudah bisa memiliki rumah sendiri untuk ditinggali bersama. "Sekarang saya menjadi papa dan mama untuk mereka berdua, jadi saya harus semangat untuk mengurus kakak dan adik nanti di Jakarta," imbuh Andmesh Kamaleng.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait