Tangis Istri Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Riwanto

Altov Johar | 30 April 2019 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sang istri hanya termenung menatap jenazah bintang sinetron senior Eddy Riwanto dimasukkan ke liang lahat. Tangisnya pun tak tertahankan melihat jasad suaminya yang mulai tertutup gundukan tanah merah.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Eddy Riwanto dimakamkan di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/4). Prosesi pemakaman dilangsungkan ba'da Dzuhur.

Saat prosesi pemakaman berlangsung, anak laki-laki Eddy Riwanto ikut turun ke liang lahat menyambut jenazah sang ayah. Ia juga sempat mengazankan sang ayah, sebelum akhirnya jasad ditutup dengan gundukan tanah merah.

"Marilah kita berdoa untuk almarhum saudara kita Eddy Riwanto, semoga arwah almarhum ditempatkan disi sisi Allah, ditempatkan di sisi terbaik, Alfatihah," ujar salah satu kerabat, memimpin doa untuk almarhum Eddy Riwanto.

Setelahnya, keluarga menaburkan bunga di pusara Eddy Riwanto. Di situ sang istri kembali tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian Eddy untuk selama-lamanya.

Eddy Riwanto meninggal dunia di usianya yang ke 63. Eddy menghembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting Cinta Suci di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4), usai menunaikan Salat Ashar. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait