Sukses di Akting, Evan Sanders Bakal Tinggalkan Profesi Presenter?

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evan Sanders belakangan lebih banyak terlihat di dunia akting daripada dunia presenting yang dulu sempat serius digelutinya. Evan Sanders diketahui terlibat stripping di salah satu stasiun televisi. Namun ia juga masih aktif di film layar lebar. Evan terlibat dalam film Roh Fasik yang akan tayang di bioskop tanah air mulai 9 Mei 2019.

Beredar kabar Evan Sanders akan meninggalkan dunia presenting dan mau fokus pada dunia akting. Benarkah demikian ?

"Terakhir masih kok nge-MC, tapi lebih ke off air untuk sementara karena kan stripping tiap hari waktu juga enggak bisa ambil kerjaan lain. Pagi sudah harus shoot scenenya live terus ini," aku Evan Sanders saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Evan Sanders mengatakan, baik sinetron stripping ataupun proyek film effort yang diberikannya sama saja. Dia pun tidak menganggap film lebih tinggi nilainya.

"Sama saja kan kerjaan. Kalau stripping kan tiap hari cuma karena sudah berapa ratus episode jadi kayak everyday doing, berjalan saja," ucapnya.

Tak dipungkiri Evan Sanders sempat merasakan kejenuhan harus menjalani syuting setiap hari. Ketika hal itu terjadi, Evan Sander memutuskan untuk memperbanyak tidur supaya ketika kembali syuting jadi lebih segar.

"Tidur itu perlu banget, tidur itu penting dan enggak ganggu orang juga kan. Karena kan tiap hari kan dari pagi ketemu pagi. Kalau ada waktu libur tidur saja," tutur Evan Sanders.
 
"(Jalan-jalan) Wah enggak enggak. Gue juga bukan anak mall mau jalan kemana. Paling ngegym olahraga kadang. Kan kalau stripping enggak ada waktu olahraga ya," imbuh Evan Sanders.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait