Sempat Menutupi, Raditya Dika Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya Tepat Sebulan Lahir

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika dan istrinya Anissa Aziza sempat memutuskan untuk menyembunyikan wajah buah hati pertama mereka Alinea Ava Nasution sejak dilahirkan, 6 Mei 2019 lalu.

Hal ini dilakukan Radit dan Anissa lantaran ingin menikmati masa-masa kelahiran sang anak untuk mereka sendiri.

Namun tepat satu bulan setelah dilahirkan, Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya mengungkap wajah putri mereka lewat Instagram masing-masing. Dalam fotonya, Alinea tampak memamerkan senyumnya sambil memicingkan matanya.

Mengiringi unggahannya, Raditya Dika mengucapkan terima kasih pada putrinya yang telah memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. Penulis sekaligus sutradara ini juga meminta Alinea untuk tidak cepat tumbuh besar.

"Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami. Jangan cepat2 besar biar gak minta dibeliin handphone baru. I love you," tulis Raditya Dika di keterangan fotonya, Kamis (6/6).

Bersamaan dengan Radit, Anissa juga mengunggah foto close-up putrinya itu. Anissa Aziza juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang buah hati.

"Selamat ulang bulan manisnya manis & pait. #buatyangngertiajah. Trimakasih selalu membuat suasana rmh jd lebih happy. Gak sabar sama hal2 baru yg bakal kita lewatin bareng2," tulis Anissa Aziza mengiringi fotonya.

Sontak postingan ini disambut bahagia pengikut Instagram Raditya Dika dan Anissa Aziza. Mereka lantas memuji kecantikan wajah Alinea Ava Nasution.

"Akhirnya terungkap wajah alineaaa," komentar netizen. "Ternyata cantiiiikkkk bgttt dongg," sambung netizen. "Wuuuaaah akhirnya bisa liat muka cantikmu aleaaa. Alhamdulillah untungnya ikut ka nissa bkn papahmu wkwk. Sehat selalu adik online," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Radit dan Anissa juga sempat sedikit memperlihatkan wajah Alinea saat mengunggah foto bersama saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6) kemarin.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait