Pemain Karma The Series Ini Punya Obsesi Besar di Dunia Hiburan

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bermain di  film Tebus pada 2011, Freddy Prahmana Putra semakin sering mendapat tawaran untuk peran antagonis. Dia merasa film Tebus menjadi pembuka gerbang kesuksesannya di dunia hiburan.

"Sering diminta untuk peran antagonis tapi semua peran aku suka, dan paling berkesan ketika aku main di film layar lebar Tebus, hampir 70 persen disini sebagai karakter protagonis adegannya banyak nangis," kata Freddy di sebuah acara di Jakarta, Rabu (18/7).

Sejumlah tawaran pekerjaan kepada Freddy Prahmana berdatangan. Freddy telah cukup banyak menghias kaca televisi melalui sinetron dan FTV.  Di antaranya, Karma the Series, Oh Mama oh Papa, Tangisan Kesedihan Wanita, Jodoh Wasiat Bapak, Nadin, dan yang lainnya.

Sedangkan di sinetron, Freddy ikut bermain dalam berbagai judul. Seperti Sepatu Ajaib sebagai Ustad Somad, Sodrun Merayu Tuhan sebagai Alex, Ok Jek sebagai Hery, Cahaya Terindah sebagai Anton, dan Anak Langit sebagai Tomy.

Dan kini sederet tawaran job menanti konfirmasi dari Freddy. 

"Ke depannya ada tawaran yang sudah pasti yaitu program televisi dan youtube gosh hunting Dimensi Lain. Insya Allah kita akan shooting di luar negeri juga karena ingin menguak mitos, mistis dan misteri yang ada di negara lain dan di kota-kita Indonesia," ungkap Freddy.

Memiliki kesan positif di mata sutradara Muhamad Yusuf, Freddy berharap ke depannya akan terus sukses menjadi aktor pria yang menyuguhkan karya hebat buat penonton.

"Semoga karya-karya saya bisa diterima oleh masyarakat dalam berakting dan menjadi ciri khas yang akan diingat oleh penonton kita," sebut Freddy.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait