Fokus Jadi Desainer, Bella Shofie Kurangi Job Syuting

Altov Johar | 1 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Bella Shofie hadir dengan imej baru sebagai desainer. Karyanya baru-baru ini dipamerkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Bella Shofie bersyukur busana rancangannya mendapat respons positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah kemarin fashion show di JFW 2020 acaranya sukses, menampilkan 13 koleksi. Alhamdulillah sih banyak respons dari masyarakat bagus sekali,” ungkap Bella Shofie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Dalam menjalani kariernya sebagai desainer, Bella Shofie mengaku sempat menempuh pendidikan selama dua tahun. Saat ini ia baru lulus dan meraih predikat best desain. Saat ini ia ingin fokus di dunia desainer. “Aku kemarin baru sekolah ya, di Budiharjo selama dua tahun. Aku juga baru graduation, terus aku lulus jadi best desain juga, jadi emang lagi fokus jadi desainer,” imbuhnya.

Bella Shofie melanjutkan, mendesain busana merupakan hobinya sejak lama. Ia pun bisa menjadi diri sendiri di bidang ini. Lain halnya di dunia hibura, di mana dirinya sering dituntut mengikuti skenario yang dibuat orang lain.

“Sebenernya ini bukan cita-cita ya, ini hobi. Disini aku jadi desainer, aku jadi kaya lebih diri aku sendiri aja. Mungkin kalo dulu di entertainment aku lebih ke gimmick-gimmick management lah terus dengan settingan dan segala macam tapi kalo di fashion desainer ini aku lebih bebas menampilkan terus bisa meluapkan emosi, meluapkan pikiran, dan imajinasi dan aku menciptakan sebuah baju,” urainya.

Untuk sementara waktu, Bella Shofie memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan dan lebih fokus mendesain busana. Apalagi ia juga memiliki tanggung jawab penuh sebagai seorang ibu untuk mengutus anak dan keluarga.

“Kalau entertainment cukup dikurangi aja karena ada banyak dan mungkin kalo syuting striping enggak ya. Karena anak lagi berkembang-berkembangnya lagi banyak bicara jadi aku selalu luangin waktu untuk anak. Tapi kalo acara sebentar gini live aku bawa anak,” pungkas Bella Shofie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait