Karier Tenggelam Usai Menikah dengan Fandy Christian, Apa Kabar Dahlia Poland?

Indra Kurniawan | 2 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari sekian bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, hanya Dahlia Poland yang tidak kelihatan batang hidungnya baik di layar beling dan layar lebar.

Sejak menikah dengan Fandy Christian 24 November 2015 silam, karier keartisan Dahlia Poland tenggelam. Terakhir ia akting lewat sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta produksi Starvision Plus.

Memilih fokus mengurus suami dan anak-anak, James dan Rose, Dahlia Poland dan keluarga tinggal di Bali. Hidupnya dilihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram pribadinya terlihat bahagia.

Kebahagiaan semakin komplet melihat kakak adik terlihat akur. Tiap kali Rose tidak kelihatan, James tidak pernah absen menanyakan keberadaan adik tercinta.

"James mulai posesif sama adeknya. Enggak kelihatan sebentar langsung heboh, 'Rose mana?' 'Mama aku enggak bisa lihat Rose!'," cerita Dahlia dikutip dari Instagramnya.

Bukan hanya itu, saat Rose yang berusia hampir 10 bulan anteng, James tiba-tiba menciuminya sambil berkata, "Kamu lucu banget, sih."

Hanya saja, ada satu sifat James yang sampai saat ini belum berubah. Dia kata Dahlia pelit meminjam mainannya pada Rose.

"Dia takut mainannya rusak. 'Jangan gitu dong sayang, nanti aku enggak punya lagi.' Ngakak amat nih anak ketu," kata Dahlia Poland menirukan rengekan James pada adiknya.

James Nathaniall Christian Halomoan lahir pada 14 November 2016. Sedangkan Iona Rose Christian melihat dunia untuk pertama kali pada 31 Mei 2019.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait