Profil Noor Nabila Tunangan Engku Emran: Janda Satu Anak, Kakak Artis Terkenal Malaysia

Supriyanto | 6 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah bertunangan dengan files/large/noor-nabilla_11.jpgpada Kamis (4/3). Kabar tersebut membuat warganet Indonesia penasaran dengan sosok Noor Nabila.

Di negara asalnya, Malaysia, nama Noor Nabila sudah cukup terkenal. Wanita berusia 36 tahun itu adalah kakak dari Neelofa, seorang artis populer di negeri Jiran.

Noor Nabila memiliki nama asli Noor Nabila Mohd Noor. Berusia 36 tahun, Noor lahir pada 4 September 1984. Noor Nabila merupakan seorang pengusaha yang memegang jabatan sebagai Pengarah Urusan NH Prima Internasional Sdn Bhd di perusahaan milik keluarganya.

Noor Nabila berstatus janda satu anak hasil pernikahannya dengan aktor ganteng, Sharnaaz Ahmad. Mereka menikah pada 31 Maret 2017 dan resmi bercerai pada Juli 2020.

Sebelum dengan Sharnaaz, Norr Nabila menikah dengan pria yang dirahasiakan identitasnya pada Juli 2013 dan cerai pada 2014.

Pengusaha berdarah Pakistan kakak dari Neelofa. Di Instagramnya, Noor Nabila kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang adik.

Noor Nabila kini berstatus sebagai ibu tunggal untuk anak semata wayangnya, yang bernama Jebat Jayden, hasil dari pernikahannya dengan Sharnaaz Ahmad. Meski sudah berpisah, Noor dan Sharnaaz tetap berhubungan baik untuk buah hati mereka.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait