Yasmin Napper Ogah Terkenal Lewat Sensasi, Jadi Artis Bukan Mengejar Popularitas

Indra Kurniawan | 21 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis pendatang baru terkenal lewat sensasi. Tidak Yasmin Napper. Meski baru meraih popularitas seiring sukses sinetron Love Story The Series SCTV, Yasmin merintis karier dari bawah, tepatnya di 2018.

Tak ada dalam kamus blasteran Indonesia-Kanada terkenal lewat sensasi. Yasmin bukan artis yang neko-neko. Sedari awal terjun ke dunia hiburan, tujuannya bukan untuk mengejar popularitas.

"Enggak, sih kalau terkenal lewat sensasi. Enggak kepengin karena sebenarnya aku di sini bukan cari terkenalnya. I just enjoy itu. Aku syuting karena aku senang banget," kata Yasmin kepada tabloidbintang.com lewat pesan suara aplikasi WhatsApp.

Sebelum Love Story The Series, nama Yasmin Napper wara-wiri di layar lebar. Dia pernah menjadi cameo di film Generasi Micin (2018). Selain itu, berperan sebagai Anna di Melodylan dan Lulu di Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

"Aku suka banget bikin karya kayak bisa membuat sesuatu yang bisa dibilang memuaskan banyak orang. Yang bisa bikin orang happy," ujar pelakon Maudy di Love Story The Series.

"Aku merasa bahagia bisa melakukan sesuatu yang bisa menarik orang untuk menyukainya. Tapi jadi terkenal lewat sensasi, enggak. Lebih pengin terkenal lewat prestasi, sih," lanjutnya menegaskan.

Tanpa sensasi, popularitas dalam genggaman Yasmin Napper. Salah satu indikatornya, sejak membintangi Love Story The Series, pengikut Instagramnya bertambah berkali lipat. Kini, ia memiliki 1,1 juta pengikut Instagram.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait