Adhisty Zara Akui Masa Remajanya Kurang Bergaul karena Sibuk Syuting

Supriyanto | 11 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara sukses sebagai aktris layar lebar setelah hengkang dari JKT48. Namun di balik kesuksesannya di dunia hiburan, pemain film Keluarga Cemara itu mengaku masa remajanya tidak seindah yang dibayangkan orang lain.

Zara mengungkap, masa remajanya banyak dihabiskan untuk bekerja dan syuting. Ia pun merasa iri kepada teman-temannya yang bisa bergaul dan meluangkan waktu bersama.

"Sebenarnya rasa iri itu ada banget, aku sempat ada hari di mana, 'kok teman-teman gue yang lain pulang sekolah itu main atau nongkrong?' Kok aku enggak?" ungkap Adhisty Zara di channel YouTube Tonight Show edisi Minggu (10/5).

Meski demikian, Adhisty Zara menyadari rIsiko yang harus dihadapi lantaran menjadi artis besar adalah cita-citanya sejak kecil. 

Demi mewujudkan impiannya, Adhisty Zara harus merelakan waktu mainnya, bahkan bolak-balik Jakarta-Bandung selama satu setengah tahun.

"Katanya tiap hari Bandung-Jakarta, Za?" tanya Vincent selaku host acara.

"Bandung-Jakarta, aku satu setengah tahun bolak-balik untuk sekolah, theater (JKT48) karena aku (sekolah) negeri kan di Bandung, gitu," jelas Adhisty Zara.

Di masa SMP, Zara berangkat ke sekolah pukul 05.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, langsung bertolak ke Jakarta untuk latihan sebagai member JKT48 kala itu.

"Iya langsung ke Jakarta, selalu lewat (dari jam 6) jam 7-an. Jam 7 kalau misalnya show, kita show sampai jam 9, terus lanjut latihan sampai pagi, gitu aja terus. Kadang selesai setelah jam 12, kadang sebelum jam 12," pungkas Adhisty Zara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait