Deretan Foto Cinta Brian Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Ganteng Banget!

Redaksi | 3 November 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Cinta Brian terus menanjak seiring kesuksesan sinetron Buku Harian Seorang Istri, yang dibintanginya. Di sinetron produksi SinemArt tersebut, Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buwana. 

Kemistri yang ditunjukkan Cinta Brian dengan Zoe Jackson, yang memerankan karakter Nana, membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Seiring popularitasnya yang meroket, sosok Cinta Brian pun mengundang rasa penasaran. 

Berikut ini foto-foto Cinta Brian, mulai dari awal karier hingga saat ini. 

Cinta Brian bintang BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memulai karirnya sejak tahun 2017. Begini foto-foto gantengnya di awal masa karir.

Dalam foto hitam putih yang satu ini, Cinta Brian tampil begitu mempesona, pamerkan dada pakai atasan kemeja warna putih.

Ada juga momen di mana Cinta Brian sempat melakukan sesi pemotretan bersama rekan-rekan kerjanya, kece banget pakai outfit serba hitam.

Kalau yang satu ini ada foto headshot Cinta Brian, menunjukkan pesona yang ganteng dengan mata indah dan alis tebalnya.

Cinta Brian juga pernah tampil dengan gaya rambut kece di zamannya. Berpose di hadapan kamera, aktor ini terlihat ganteng dengan gaya rambut spike.

Pesona Cinta Brian yang dikenal adalah tatapan mata tajamnya. Dari dulu, mata indahnya ini sering kali jadi sorotan.

Kalau yang satu ini ada pemotretan ganteng Cinta Brian pakai outfit warna hitam, dibalut dengan jaket denim putih. Ganteng banget!

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Cinta Brian di awal masa karirnya?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait