Kevin Julio Tak Punya Rencana Soal Liburan Tahun Baru, Ini Alasannya

RIK | 18 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Aktor Kevin Julio tak punya rencana apa pun menjelang momen liburan Tahun Baru. Sampai akhir tahun 2021 mendatang, pria 28 tahun itu mengaku masih memiliki kesibukkan dalam rangka promosi proyek terbarunya di dunia seni peran.

Hal itu disampaikan Kevin Julio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, akhir tahun ini merupakan puncak kesibukannya menjalani promosi proyek film dan serial yang syutingnya sudah dilakukan sejak lama.

"Enggak ada (rencana liburan akhit tahun), kebetulan baru selesai promo film juga, promo series juga," ucap Kevin Julio.



"(Proyek) Yang kemarin ini menumpuk semua di akhir tahun, jadi di akhir tahun, setelah ini ada film baru lagi," lanjutnya kemudian.

Harus menjalani pekerjaan saat momen pergantian tahun nyatanya tak membuat Kevin Julio mengeluh. Ia mengaku sudah cukup mengelilingi beberapa tempat ketika proses syuting berlangsung.

Maka dari itu, Kevin Julio lebih memilih untuk fokus menyelesaikan pekerjaannya sambil menikmati suasana Jakarta.

"(Akhir tahun) Saya kerja aja sampai akhir tahun, enggak ada liburan kemana-mana. Udah puas lah kayaknya, di Jakarta aja dulu deh," tandas Kevin Julio.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait