Akui Tak Tahu Malu, Bryan Domani Cerita Pernah Naik Panggung Modeling Padahal Bukan Peserta

RIK | 29 Desember 2021 | 07:00 WIB

Bryan Domani menceritakan pengalaman masa kecilnya terkait bakat yang mengantarkannya ke dunia hiburan Tanah Air. Lahir dari keluarga yang tak memiliki garis di bidang seni, ternyata Bryan Domani punya cerita lain yang menurutnya berkaitan dengan hal tersebut.

Hal itu diungkap kakak Megan Domani tersebut saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment. Ia mengakui jika dari kecil dirinya memang tertarik pada panggung pertunjukkan karena sang ayah yang berprofesi sebagai Chef.

"Aku anak Bali yang enggak tahu malu, aku dari kecil suka panggung, hidup di panggung. Papaku dulu koki, aku tinggal di hotel yang ada panggungnya. Papaku cerita kalau aku hilang, pasti ada di panggung, joget-joget, nyanyi-nyanyi," katanya.



Lebih lanjut, pria 21 tahun itu menuturkan rasa percaya dirinya saat kecil tak sengaja menarik minat pencari bakat. Hal itu berawal dari diselenggarakannya audisi modeling di hotel tempat sang ayah bekerja, ketika Bryan yang bukan peserta tiba-tiba naik ke atas panggung dan melenggang layaknya peserta.

"Suatu hari ada kegiatan modeling di Bali, seinget aku aku enggak ikutan, cuma pede aja naik ke panggung terus jalan-jalan. Salah satu manajer yang ngatur event suka sama aku," tuturnya.

Dari situ, pintu Bryan Domani menuju dunia entertainment ternyata terbuka. Sempat bertukar kontak dengan manajer yang tertarik dengan bakatnya, Bryan pun pantas menjalin komunikasi ketika hijrah ke Jakarta dan membawanya sampai ke dunia akting seperti sekarang.

"Sampai di Jakarta, iseng casting, terus dapat iklan. Akhirnya masuk sinetron and, goes from there lah," tandas Bryan Domani.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait