Foto Bareng Woojin eks Wanna One, Ekspresi Alika Islamadina Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alika Islamadina belum lama ini sukses membuat netizen khususnya penggemar K-Pop merasa iri. Bagaimana tidak, Alika berkesempatan satu acara dengan mantan personel Wanna One, Park Woojin saat berada di Korea Selatan.

Tak melewatkan kesempatan, Alika Islamadina pun mengabadikan kebersamaannya dengan Park Woojin dan membagikan ke Instagram pribadinya. "Masih dalam keriaan acara di Seoul kemarin. Here's a pic with Park Woojin!" tulis Alika Islamadina di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (4/3).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti ekspresi Alika. Mereka menyebut mantan personel girlband Princess ini terlalu kaku hingga mirip dengan patung lilin. Di fotonya, Alika berpose dengan kaki sedikit terbuka.

Kedua tangannya dibiarkan menggantung begitu saja. Meski mencoba memamerkan senyumannya, namun ekspresi tegang tetap tak bisa hilang dari wajah cantik Alika Islamadina.

Serupa dengan Alika, Park Woojin juga terlihat begitu tegang. Padahal, ia sudah dengan memamerkan pose dua jari membentuk huruf V sambil memamerkan senyumnya.

"Kirain 22 nya patung lilin saking tegangnya," kata seorang netizen

"Muka tegang bgt kak?," komentar salah satu netizen.

"Kakkk ceritain gimana bisa photo sama ujin? terus dia kaku gak? dia malu malu gak? SUMPAH YA UJIN TUH SAMA ORANG BARU APALAGI CEWE BIASANYA KAKU BANGET KAYA KANEBO CERITAIN DONG KAK," sambung akun lainnya.

Komentar itu pun sempat dibalas Alika Islamadina. Ia mengakui jika memang dirinya dan Woojin sama-sama terlihat kaku layaknya patung.

"Iya kaku banget ya kayak madame tussauds ya," balas Alika Islamadina.

"Bisa dilihat dia kaku seperti patung lilin itu," jawab Alika membalas komentar lain dengan menambahkan emoticon tertawa.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait