Raditya Dika Pamer Kawat Gigi, Disebut Mirip Bowo Tiktok

TEMPO | 26 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Raditya Dika memagari giginya dengan kawat gigi. Ia menunjukkan behelnya itu lewat unggahan di akun Instagramnya, @radityadika pada Kamis, 25 April 2019. 

"Dari kemarin kayak ada yang nyangkut di gigi apaan ya," tulis Raditya Dika pada keterangan foto sambil memamerkan giginya yang dipasang behel. 

Unggahan ini disukai lebih dari 190 ribu orang dan menuai 4.000an komentar. Kebanyakan meledeknya, terutama dari youtuber-youtuber yang sudah terverifikasi. 

"Baru pasang ya wkwkwkwk selamat menikmati sakitnya," ujar pilot Batik Air dan Youtuber Vincent Raditya. "Kawatnya nyangkut di gigi, bang," ujar Jerome Polin, mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Jepang dan sukses menjadi youtuber. 

Komentar tak kalah lucunya dari netizen. "Ngambil pagar siapa dah bang," ucap netizen  bernama Dheasnl.  "Kenapa dipagar bang? Takut hilang gigintya?" ucap Rizvionita. "Pasti abang posesif, gigi aja dipagerin apalagi istri," kata Fannydellio. 

Dari komentar yang muncul, banyak juga yangmenyebut jika Raditya Dika jadi terlihat mirip dengan Bowo TikTok, ABG yang terkenal dengan goyang Tiktoknya. "Jatuhnya kayak Bowo Tiktok," ucap ibra.h.im, salah satunya. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait