Pemain Sinetron Anak Jalanan Ini Gemar Makan Belalang, Ulat, dan Kalajengking

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Risti Pouran ternyata sangat menyukai makanan ekstrem. Kesukaannya pada makanan aneh bermula dari coba-coba mengonsumsi belalang yang banyak dijual di Yogyakarta.

"Sebenarnya kenapa aku suka makanan ekstrem, pertamanya aku coba makan belalang goreng dari Yogyakarta. Awalnya aku takut, cuma pas dicoba enak banget. Sekalinya beli aku bisa beli sampai 5 stoples lo," tutur Risti Pouran saat berbincang santai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Mengonsumsi belalang, pemain sinetron Anak Jalanan ini mengaku bisa menghabiskan sampai 5 stoples cuma dalam 1 hari. Petualangan Risti Pouran tak sampai di situ saja. Dia kemudian mencoba makanan ekstrem lainnya seperti kalajengking, ulat, tarantula dan yang lainnya.

Demi menikmati makanan ekstrem, Risti Pouran sengaja pergi ke Thailand untuk sekadar hunting. "Aku ke Thailand karena di sana memang banyak makanan aneh-aneh. Di sana memang surganya makanan menyeramkan," tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan Risti Pouran, ada makanan yang sampai sekarang sangat kepengin dicobanya namun belum kesampaian. Risti Pouran kepengin sekali mencoba lipan. " Ada, (yang pengin dicoba) lipan, kaki seribu yang gede itu. Pas ke Thailand lipannya lagi enggak ada, lagi enggak musim," tandas Risti Pouran.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait