Inspiratif! Fanny Ghassani Selamatkan Anak Kucing Telantar

Indra Kurniawan | 19 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Ghassani diam-diam pencinta kucing. Sudah tujuh tahun, ia memelihara beberapa kucing di rumahnya. Dari yang awalnya tiga kini lebih dari enam, di antaranya kucing kampung.

Kecintaan dan kepedulian Fanny Ghassani terhadap kucing ditunjukkan saat ia menolong anak kucing kampung beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagramnya, 9 Desember 2019 lalu, Fanny mengunggah tiga foto seekor kucing yang diberi nama Kuro.

Kuro yang telantar cerita Fanny awalnya ditemukan oleh Deddy Corbuzier. Tidak tega, Deddy membawa kucing loreng putih abu-abu itu kepada Fanny.

"(Deddy) nemuin dia di dekat roda mobil sebelum dibawa ke aku," tutur pemilik 682 ribu pengikut Instagram.

Melihat kondisi Kuro memprihatinkan, Fanny Ghassani memutuskan membawanya ke klinik hewan langganan. Selain cek virus dan cek suhu, Kuro diberi obat 2 macam. 

"Aku bawa kuro check up karena bau acem dan mencret. Karena di rumah kucing banyak jadi aku pastiin kuro enggak membawa virus," kata co-host acara Hitam Putih Trans7. 

Syukurnya, kondisi Kuro menurut Fanny kini berangsur baik. Ia sudah bisa main dengan kucing peliharaan Fanny lainnya. "Alhamdulillah sekarang sudah sehat. Bisa lihat dia main-main di Insta Storyku," tulis Fanny.

Tindakan Fanny Ghassani mendapat pujian dari netizen. Mereka mendoakan Fanny berlimpah rezeki dan berkah. "Beruntung banget tuh kucingnya. Semoga Fanny Ghassani bertambah rezekinya. Aamiin," komentar akun @nan####.

(kur / ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait