Seorang YouTuber Ditangkap Polisi karena Berhubungan Intim dengan Ibunya Sendiri

Supriyanto | 4 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber wanita asal Virginia, Christine Weston Chandler atau Chris Chan ditangkap polisi setempat karena melakukan hubungan intim dengan ibunya sendiri. Melakukan hubungan seks sedarah adalah tindak kejahatan tingkat lima di Virginia, Amerika Serikat.

Kabar Chris Chan bersetubuh dengan ibunya sendiri terungkap dari sebuah percakapan telepon yang bocor dalam forum online. Chris Chan mengaku jika dirinya sering melakukan hubungan intim dengan sang ibu, Barbara, yang berusia 79 tahun.

Chris Chan ditangkap petugas kepolisian setempat pada akhir pekan kemarin. Saat ini Chris Chan berada di penjara Henrico County, Virginia.

Dikutip dari media Amerika Serikat, berita soal YouTuber melakukan hubungan sedarah awalnya muncul di forum Kiwi Farms, tempat Chris Chan berdiskusi sejak 2013.

Dalam rekaman percakapan itu sosok yang diduga sebagai Chris mengatakan jika dirinya rutin melakukan hubungan intim dengan sang ibu sejak Juni lalu dan menjelaskannya secara detail.

Chirs Chan sempat trending topik di Twitter Amerika Serikat sejak viral sebuah pesan teks darinya yang ditujukan untuk ibundanya.

“Ada sebuah drama di dunia maya saat ini. Masing-masing dari Anda semua didorong untuk menarik diri dari setiap dan semua drama, gosip, rumor, dan apa pun yang datang, dan sudah menghampiri Anda hari ini,” kicau Chris Chan.

Momen Chris Chan diamankan oleh polisi direkam dan videonya beredar setelah diunggah oleh podcaster Ethan Ralph. Dalam video tersebut, Chris Chan diborgol dan digela dang ke luar hotel di Charlottesville.

“Semuanya akan berhasil,” ujar Chris Chan dalam video.

Tahun 2011 Chris Chan dan ibunya pernah ditahan karena menabrak seorang manajer toko mainan dengan mobilnya. Mereka diwajibkan membayar denda dan menjalani masa percobaan selama satu tahun.

Nama Chris Chan populer di jagad maya sejak 2000 sejak membuat karakter Sonichu, gabungan antara Sonic the Hedgehog dan Pikachu. Pada 2007 makin populer setelah beredar meme kocak tentangnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait