Viral Video TikTok Boneka Boba, Tembus 12 Juta Penonton!

Dewi Maharani | 12 November 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang enggak tau media sosial TikTok? Platform yang banyak membawa manfaat bagi penggunanya. Siapa pun bisa mengakses aplikasi tersebut hanya dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Dengan hal itulah mengapa berbagai topik dapat mudah viral di aplikasi tersebut, salah satunya Boneka Boba. Seorang pengguna TikTok, @Kayessssss pertama kali memperkenalkan kepada khalayak sebuah boneka boba yang terlihat sangat besar dan lembut.

Dirinya kerap mengunggah video-video TikTok bagaimana kegiatan sehari-harinya bersama boneka kesayangannya. Pada satu video yang sangat viral, boneka milik Kayes ditenggalamkan oleh teman-temannya di kolam renang.

Video yang diunggahnya pada 20 November lalu itu sudah mendapatkan 12,4 juta penonton dan disukai hampir 1 juta pengguna. Selain itu, video tersebut memiliki 3.787 komentar serta sudah disebar sebanyak 1.454 tautan.

Awal Mula Menyukai Boneka Boba

Saat ditanya langsung, ia mengaku berawal dari dirinya yang membeli minuman boba dan memilih untuk membeli boneka boba di 'toko oren' dengan ukuran XL. Meskipun ulasan pada toko tersebut belum seberapa, perempuan bernama asli Reisa Ibtida I Fadhila itu tetap membeli boneka tersebut.

"Ini berawal dari aku kan habis beli boba, nah sebelum tidur tuh udah kebiasan buat liat-liat e-commerce, itu yang toko oren atau hijau atau apa pun lah, nah enggak sengaja lihat ada boneka boba dan dia penjualannya masih dikit, kalau enggak salah masih 8. Nah aku iseng buat chek out," jelasnnya.

Kemudian berlanjut pada hari-hari selanjutnya, Reisa mengaku dirinya lupa akan pesanan boneka tersebut. Hingga datang sebuah paket yang tak disangka adalah boneka boba yang superbesar sesuai dengan ekspektasinya.

Sejak saat itulah Reisa jatuh cinta dengan boneka boba dan tak ingin lepas dari boneka tersebut. Berbagai aktivitas dilakukannya bersama BonBa itu, bukan hanya dibawa tidur, Reisa mengajak boneka itu untuk nongkrong bersama teman-temannya.

Video Viral Membawa Berkah

Berawal dari iseng membuat konten unboxing boneka boba, hingga viral dan banyak komentar yang menanyakan di mana Reisa membeli boneka itu. Setelah itu, ternyata datanglah keberkahan bagi pemilik akun online shop boneka boba tersebut. Reisa mengaku semenjak video Boneka Bobanya viral, penjualan di akun online shop itu sudah mencapai 5 ribu penjualan dalam kurung 3 hari saja.

Saat ini akun TikTok @kayesssss sudah memiliki lebih dari 600 ribu pengikut dan 25,8 juta suka! The power of social media memang tidak bisa dipungkiri. Banyak yang mendapatkan keberkahan dari bermain sosial media, asalkan mengetahui batasan dan pintar dalam menggunakannya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait