5 Selebriti Wanita Ini Dikenal Paling Hebat di Ranjang, Siapa Saja?

Vallesca Souisa | 15 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka tak hanya diakui cantik dan seksi oleh penggemarnya, atau oleh dunia, tapi mereka juga tak diragukan lagi, hebat dalam bercinta. Pria-pria yang pernah menjalin kasih dengan para artis wanita ini, mengakui bagaimana performa para seleb wanita ini ketika berhubungan seks. Kalian mengenalnya, dan mungkin adalah artis idolamu. Siapa saja mereka? 

• Jessica Simpson
Jessica Simpson adalah salah satu selebriti yang hot di Hollywood, dan penyanyi John Mayer adalah salah satu penyanyi yang pernah ada di dalam hidup Jessica. John Mayer menggambarkan Jessica seperti Kokain di tempat tidur. Dalam sebuah wawancara yang intim dengan John, ia mengungkapkan, berhubungan seks dengannya seperti baru saja mengenggak kokain, kenikmatannya membawamu serasa melayang. 

• Lindsay Lohan
Lindsay Lohan dikenal dengan perannya di film Mean Girl dan pernah menjalin kasih dengan beberapa pria sekaligus. Lindsay menyatakan dirinya ketagihan seks, dan seorang model bernama Calum mengungkapkan bagaimana pengalamannya menghabiskan waktu di atas ranjang bersama Lindsay Lohan. “Dia seperti dinamit, di antara selimut dan sprei, dan sangat peka,” ungkapnya. 

• Paris Hilton
Paris Hilton melambung popularitasnya kala beranjak dari anak papa menjadi bintang prono. Joe Francis, pembuat The Girls Gone Wild, mengungnkapkan kalau Paris adalah yang terbaik di atas ranjang, tidak ada yang sehebat dia. 

• Kim Kardashian
Kim Kardashian adalah sosok terkenal lainnya yang viral karena video seks di Hollywood. Ia bertalenta, dan daya tarik seksualnya sangat kuat. Kemampuannya di ranjang pun diakui luar biasa. Ray J memmbeberkan hubungan dengan Kim dan mengatakan, “Kami seperti binatang di ranjang; kami mencoba semua aktivitas seksual, apapun gayanya, dan kami bisa tidak keluar dari kamar seharian.” 

• Angelina Jolie
Angelina Jolie adalah salah satu selebriti paling seksi dan panas di dunia. Menurut seorang sumber terdekatnya, dia sangat liar di ranjang, dan dia menyukai “permainan”. Jolie bahkan mengatakan, Collin Farrel yang hebat di ranjang ketimbang Brad Pitt, mantan suaminya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait