Ramalan 2019: Soal Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 2 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan penanggalan China, tahun 2019 diartikan sebagai tahun babi tanah. Tahun ini membawa sisi positif dan negatif. Demikian yang diungkapkan paranormal Ki Kisimo.

Ki Kusumo mengatakan salah satu artis yang bakal mendulang sukses di tahun babi tanah adalah Raffi Ahmad, yang memiliki shio kelinci. 

"Soal perekonomian, dia lagi bagus banget. Soal rumah tangga, nggak ada masalah. Masalah kecil biasa, semua bisa diatasi dengan baik," kata Ki Kusumo. 

Sementara itu, Ki Kusumo melihat Nikita Mirzani masih akan bergelut dengan berbagai masalah di tahun ini. Soal karier, menurutnya, tidak ada perkembangan berarti dari seorang Nikita.

"Masih biasa-biasa aja, belum ada yang spesial. Kalau dia selalu ada konflik yang saya lihat. Nggak ada kasus yang besar banget, paling kasus dengan orang-orang di sekitar dia aja," Ki Kusumo menguraikan. 

Terkait gosip Luna Maya bakal kembali ke pelukan Ariel NOAH, Ki Kusumo tidak melihat tanda-tanda. Ia mengatakan aura Luna dan Ariel sejauh ini masih belum padu.

"Nggak akan jadi apa-apa. Memang belum kelihatan garis perjodohan. Kalau orang mau menikah kan ada energi yang tampak jelas," paparnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait