4 Seleb Bernama Depan Amanda yang Paling Populer di Instagram

Indra Kurniawan | 4 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah selebritas Indonesia memiliki nama depan Amanda. Mereka ada yang berkecimpung di dunia akting, tarik suara, dan presenter.

Bermodal paras cantik dan talenta yang dimiliki, mereka dapat dengan mudah menjaring ratusan ribu bahkan jutaan pengikut di akun Instagram masing-masing.

Berikut tabloidbintang.com himpun 4 seleb bernama depan Amanda diurutkan dari pemilik jumlah pengikut Instagram terbanyak.

1. Amanda Manopo

Namanya kini sedang ramai dibicarakan. Semenjak sukses melakoni Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta RCTI, jumlah pengikut Instagramnya meningkat drastis hingga menyentuh angka 12,8 juta. Kisah percintaannya dengan Billy Syahputra yang sarat gimik juga menjadi perhatian publik.

2. Amanda Rawles

Aktris cantik ini berusia 20 tahun. Sosoknya membetot perhatian lewat peran Salma di film Dear Nathan yang dibintanginya bersama Jefri Nichol. Karya terbaru Amanda Rawles film berjudul Derita Mahasiswa Abadi telah rilis 29 Januari lalu. Walau jarang main Instagram, ia memiliki 2,8 juta pengikut.

3. Amanda Caesa

Dia adalah putri pelawak Parto Patrio. Wajah cantiknya sempat wara-wiri di layar kaca beberapa waktu lalu. Bahkan kerap mengisi konten YouTube para youtuber. Dua single telah ia rilis walau gaungnya kurang terdengar. Saat ini akun Instagram Amanda Caesa diikuti 826 ribu akun.

4. Amanda Zevannya

Dia runner up 1 Miss Indonesia 2011. Sebagai presenter, dia sudah malang melintang memandu berbagai acara baik on air dan off air. Seiring statusnya yang sudah menikah dan punya anak, kegiatannya mulai berkurang. Amanda Zevannya kerap membagikan foto-foto kece dirinya kepada 141 ribu pengikut Instagramnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait