iPhone 13 Pro Max Mahal, Kenapa Banyak Orang Membelinya?

Redaksi | 24 Januari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - iPhone menjadi salah satu merk handphone mewah dan premium, brand ini memiliki penggemar yang cukup setia. Setiap tahunnya, iPhone selalu meluncurkan produk baru yang mampu menarik perhatian pasar.

Produk terbaru dari iPhone yang populer saat ini ialah iPhone 13 Pro Max. Meskipun harganya cukup mahal, namun ternyata masih banyak orang yang tertarik dan membeli produk ini. Memangnya, apa yang menjadi keunggulan dari handphone mahal ini? Mengapa orang-orang rela untuk mengeluarkan uang dan menjadi pemilik iPhone 13 Pro Max? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 13 Pro Max.

1. Desain yang Eksklusif

iPhone memang menawarkan desain yang unggul pada setiap keluaran produknya. Termasuk pada iPhone 13 Pro Max yang juga memiliki desain menawan dan indah. Dari sekilas saja, orang-orang akan mengetahui bahwa handphone yang Anda gunakan ialah iPhone 13 Pro Max. Pilihan warna dari series handphone ini juga beragam. Terdapat pilihan warna Sierra Blue, Gold, Graphite, dan Silver.

Handphone ini juga menggunakan frame aluminium sehingga mampu memberikan kesan yang tegas pada bentuknya. Handphone ini sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari.

2. Kualitas Kamera yang Semakin Unggul

Jika berbicara tentang kualitas kamera, produk iPhone memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak berbagai series sebelumnya, iPhone menjadi salah satu merk yang selalu menawarkan kualitas kamera terbaik.

Pada iPhone 13 Pro Max, kualitas kamera yang ditawarkan menjadi lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Dari bentuknya, kamera ini memiliki tata letak yang miring dan memiliki 3 kamera yakni Telephoto, Ultra Wide serta Wide. Setiap kamera memiliki resolusi 12 MP dengan kemampuan yang saling melengkapi satu sama lain.

Pada handphone ini juga terdapat sensor Time of Flight 3D Light Detection and Ranging Scanner. Fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan pengalaman Augmented Reality. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa melakukan pengukuran jarak antar benda di dunia nyata.

Hasil jepretan dari kamera ini juga sangat jernih dan tajam, bahkan tidak ada perbedaan dengan Anda menggunakan kamera sungguhan. Hal ini terbukti dari banyaknya para vlogger yang menggunakan handphone ini untuk merekam video mereka.

3. Layar yang Tangguh

Mungkin sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa iPhone merupakan handphone yang rentan. Namun, ternyata hal ini tidak berlaku bagi iPhone 13 Pro Max yang justru menjadi lebih tangguh.

Hal ini dibuktikan melalui layar yang semakin tangguh karena telah menggunakan perlindungan ceramic shield. Memang, layar ini sudah digunakan sejak iPhone 12. Dengan adanya proteksi ini membuat handphone menjadi lebih awet dan tahan akan goresan serta berbagai hentakan kecil. Dengan menggunakan ceramic shield, perlindungan tetap berlangsung secara maksimal dan lebih ringan serta tidak mampu ditembus oleh panas.

4. Performa yang Lebih Cepat

Tentu saja, dengan harga yang tidak murah ini Anda akan mendapatkan handphone dengan performa yang baik. iPhone 13 Pro Max memiliki performa yang lebih cepat karena menggunakan Chipset A15 Bionic terbaru.

Chipset ini mampu membuat pemrosesan data pada perangkat ponsel 50% lebih cepat. Selain itu, GPU 4 - core chipset ini juga telah mengalami peningkatan 30% dengan teknologi terbaru. Meningkatnya performa dari iPhone 13 Pro Max membuat Anda akan lebih nyaman untuk melakukan multitasking ataupun bermain game.

5. Suara yang Lebih Jernih

Kualitas audio dan visual kini menjadi sangat penting untuk sebuah handphone. Terlebih, kini banyak platform yang memungkinkan Anda untuk bisa menonton film melalui handphone. iPhone 13 Pro Max memiliki speaker yang mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan tajam. Menurut pihak Apple, speaker ini juga mampu memperdengarkan suara bass yang jelas.

Speaker yang ada di iPhone 13 Pro Max juga berhasil meraih skor tingkat kelantangan -24.0 LUFS yang merupakan predikat sangat bagus.

6. Baterai yang Lebih Tangguh

Banyak orang yang mengatakan bahwa iPhone merupakan produk yang tidak tahan lama penggunaannya karena baterai yang tidak tahan lama. Apakah benar demikian? Nyatanya, pada iPhone 13 Pro Max, Apple telah melakukan pembaruan terutama pada ketahanan baterai. Hal ini membuat baterai handphone menjadi lebih tangguh dan membuat waktu pemakaian menjadi lebih lama.

Pada iPhone 13 Pro Max memiliki fitur ProMotion yang bisa mengubah refresh rate layar menjadi 120 Hz. Pada umumnya hal ini bisa menguras baterai sehingga baterai tidak bisa bertahan lama.

Namun, pihak Apple telah menemukan solusinya dengan melakukan penyesuaian otomatis sesuai dengan kebutuhan. Jika memang tidak membutuhkan banyak pergeseran, maka refresh rate tidak terlalu besar.

Kapasitas baterai pada handphone ini ialah 4352 mAH dengan pemakaian yang lebih tahan lama. Jika Anda menggunakan untuk memutar video secara online handphone ini dapat bertahan selama 24 jam.

Ternyata, banyak keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 13 Pro Max yang setara dengan harga yang mereka tawarkan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Pastikan Anda hanya membeli produk ini melalui tempat yang terpercaya. Anda bisa membelinya di Blibli.com yang hanya menyediakan produk original dan resmi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait