Susah Diakalin, 4 Zodiak Ini Paling Penuh Perhitungan

Wida Kriswanti | 10 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin Anda pernah bertemu dengan seseorang yang mudah mengiyakan apa saja perkataan orang lainnya. Bisa jadi mereka memang tipe orang yang percayaan, atau bisa jadi sekadar tidak mau ribet. Namun jangan main-main dengan 4 zodiak berikut ini. Seperti dilansir Revive Zone, keempat zodiak ini dikenal paling perhitungan. Bakalan susah ngakalin mereka.

Apa saja keempat zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya. Cek sama-sama, yuk untuk memastikan Anda termasuk salah satunya atau tidak.

1. Scorpio

Scorpio memiliki garis bijak alami. Mereka tidak selalu mengungkap atau terbuka terkait apa kebutuhan atau hal apa yang akan mereka lakukan. Namun mereka hampir pasti tidak membutuhkan masukan orang lain. Mereka sudah memperhitungkan semuanya masak-masak.

2. Cancer

Sering dianggap tidak cerdas dalam mengontrol emosi dan cenderung sentimentil, namun Cancer selalu rasional jika menyangkut pengambilan keputusan. Dalam hal keuangan, bisnis, atau kerjasama, Cancer tidak mudah diperdaya. Sang Kepiting sangat cermat dan biasanya sudah memperhitungkannya sejak lama soal apa yang berguna dan bermanfaat bagi diri mereka.

3. Gemini

Sama seperti Scorpio, Gemini cukup tertutup soal apa yang sedang mereka rencanakan. Namun mereka sangat mampu menyeimbangkan antara keinginan mewujudkan hasrat dan objektivitas. Jadi tenang saja, Gemini sangat tidak merepotkan orang lain dalam mengambil keputusan, terutama yang baik untuk mereka sendiri.

4. Pisces

Suka menghilang dari kenyataan, namun sesungguhnya Pisces tidak pernah main-main dengan pikirannya. Walau terkesan penuh imajinasi, Pisces tetap memasukkan unsur-unsur rasional ke dalamnya. Oleh sebab itu impian-impian Pisces seringkali terwujud karena dalam benak pun perhitungan mereka sangat matang.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait