So Sweet Banget! 3 Zodiak Ini Selalu Inginkan yang Terbaik untuk Pasangannya

Redaksi | 11 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebaikan hati yang sejati kadang tak terlihat di awal perjumpaan. Sedikit canggung atau malu-malu, mudah bagi seseorang untuk langsung menolak cinta yang ditawarkan. Tapi, kalau ternyata yang ditolak cintanya adalah mereka yang bernaung di bawah zodiak ini, kemungkinan besar hanya akan menyesalinya.

Ketiga zodiak ini tercatat sebagai zodiak yang selalu menginginkan yang terbaik untuk pasangannya. Dan kebaikan semacam ini memang membutuhkan waktu pembuktian yang tidak singkat. Hanya setelah menjalaninya baru terasa kesungguhannya.

Dilansir dari Revive Zone, berikut 3 zodiak yang jika mereka menyatakan cinta kepada Anda.

1. Virgo

Jika Anda menginginkan teman hidup yang seutuhnya, maka Virgo menjadi pilihan yang tepat. Seorang Virgo bahkan sangat berguna untuk mendukung karier Anda. Dia akan menjadi teman yang tanpa diminta memperhatikan kebutuhan Anda, memberi masukan, menjadi teman diskusi dan bertukar pikiran. Dan tak hanya itu, ketika pasangannya sakit, Virgo dengan tulus membantu mengurangi sakit yang Anda rasakan, dengan cara yang paling mungkin dilakukan.

2. Capricornus

Untuk urusan belanja makanan, memasakkannya, hingga mengurus banyak perintilan terkait kebutuhan pasangannya, Capricornus seolah mengambil alih semua dan membuat pasangannya bergantung.

3. Taurus

Taurus sangat sulit melupakan segala sesuatu. Maka untuk urusan asmara, Taurus akan mengupayakan segala hal demi menjaga kelangsungan hubungan yang dijalani. Mereka juga menjaga komunikasi yang sehat dan sangat menghormati pasangannya. Hingga tak akan ada kata berpisah, deh.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait