5 Zodiak yang Terkenal Paling Setia dan Sabar pada Pasangannya

Vallesca Souisa | 27 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilihat dari karakternya, menurut ilmu perbintangan, 5 zodiak ini adalah sosok-sosok yang paling setia dan sabar terhadap pasangannya, maupun dalam jenis hubungan lainnya, seperti persahabatan. Coba ditengok, kalau kamu termasuk setia, benar enggak zodiakmu termasuk yang disebutkan berikut ini?

1. Cancer
Cancer memiliki karakter yang selalu berusaha memahami orang lain. Membuatnya menjadi pribadi yang sabar dan setia. Kalau sudah mencintai seseorang, pemilik zodiak cancer memiliki komitmen yang yang kuat untuk menjaga cinta tersebut.

2. Libra
Libra adalah sosok yang selalu berusaha berpikir positif dan menjauhi hal-hal di luar batas kemampuannya. Termasuk dalam menghadapi pasangannya. Mereka akan berusaha tenang dan sabar dalam menghadapi sebuah masalah yang terjadi, supaya bisa menjaga hubungan percintaan tersebut tetap langgeng.

3. Pisces
Pisces adalah zodiak yang paling tabah bahkan saat menghadapi kebiasaan buruk pasangannya. Mereka sabar menghadapi kebiasaan buruk seseorang dan tidak banyak menuntut.

4. Aquarius
Beruntung, lho. Kalau kamu memiliki pasangan berzodiak Aquarius. Mereka ini tak hanya sabar, pemilik zodiak ini juga dikenal setia dan romantis. Mereka selalu berusaha mencari solusi dalam setiap masalah yang dihadapi.

5. Virgo
Meski Virgo dikenal memiliki sifat yang perfeksionis, di sisi lain, zodiak ini punya sifat yang sabar dalam menghadapi setiap masalah kehidupan. Mereka berusaha menenangkan, dan membuat keadaan menjadi santai, demikian mereka akan bersabar dan membuat pasangan lebih rilesk kala badai melanda. Dia akan berdiri setia di sisi orang yang dicintainya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait