Zodiak Mana yang Jago dalam Urusan Ranjang?

Redaksi | 2 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari kecocokan secara seksual bisa jadi tak mudah ditemukan. Tapi zodiak bisa membantu kita dalam memprediksi beberapa karakteristik umum dan watak seseorang. Berdasarkan ini kita dapat mendapatkan ide untuk mengetahui zodiak mana yang terbaik dalam urusan di tempat tidur atau masala seks.

Setiap zodiak memiliki cara unik untuk bereaksi dalam hubungan seksual. Lalu kira-kira zodiak mana yang hebat dalam urusan ranjang. Simak artikel yang disadur dari kalingatv.com ini.

1. Leo

Leo dipercaya sebagai salah satu zodiak terbaik dalam urusan di tempat tidur. Leo kekasih yang berapi-api, bersemangat, dan suka mengambil alih di kamar tidur. Mereka tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam membuat pasangan mereka merasa istimewa. Zodiak ini dikenal sebagai pasangan yang penuh hormat dan mempertimbangkan tuntutan kekasih mereka.

2. Libra

Libra juga dipercaya sebagai zodiak yang hebat di tempat tidur. Mereka sangat baik dalam seni memberi dan menerima. Mereka adalah kekasih yang sangat berbakat. Libra tahu bagaimana memenuhi bahkan fantasi terliar pasangan mereka. Mereka bisa membuat mimpi-mimpi paling buruk menjadi hidup. Namun mereka adalah pecinta yang cukup kuno. 

3. Scorpio

Scorpion konon zodiak yang tahu cara memainkan kartu misterius. Scorpio adalah tentang dominasi dan eksperimen di tempat tidur. Kalajengking adalah penggemar berat Big O. Kalajengking selalu ingin membuat pasangannya bingung. Hubungan seksual mereka mirip dengan tanda-tanda mereka menyengat adalah cara yang bagus.

4. Virgo

Virgo adalah lambang seks yang lambat, sensual, dan penuh gairah. Mereka perfeksionis. Mereka dirangsang dengan kecerdasan dan humor. Virgo tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sensual. Mereka selalu ingin menyenangkan kekasih.

5. Sagitarius

Sagitarius kadang seperti anak kecil, tapi saat di tempat tidur mereka mengeluarkan energi dan antusiasme yang liar. Mereka suka memanjakan diri dalam bercinta secara spontan. Mereka sering menyarankan hal-hal yang benar-benar tiba-tiba. Mereka memastikan pengalaman yang luar biasa di tempat tidur.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait